Rugi Besar Netflix Pecat Karyawan Pemasaran

Rugi Besar Netflix Pecat Karyawan Pemasaran

Rugi Besar Netflix Pecat Karyawan Pemasaran – Dampak dari perang Rusia Ukraina beberapa waktu yang lalu. Hingga saat ini masih sangat terasa dari berbagai bidang. Salah satu perusahaan terbesar di dunia Netflix memecat karyawan yang berkerja di bagian pemasaran marketplace. Karyawan tersebut di nilai tidak berguna pada masa masa ini. Pemutusan sepihak ini dlakukan berdasarkan  survey selama 2 tahun terakhir. Tidak lah banyak dampak yang mereka berikan. Invasi Rusia ke Ukraina adalah salah satu penyebab dasar. Netflix harus mencabut saham dan akses ke negara tersebut. Karena embargo yang dilakukan oleh pemerintah Amerika. Banyak juga pemodal dari Rusia yang terpaksa angkat kaki.

Artikel ini di dukung oleh : Juara MPO

Pihak Netflix di wawancara oleh The Verge Amerika Serikat bahwa hanya 14% karyawan yang lakukan PHK. Ia menjelaskan bahwa keputusan ini terdorong oleh kebutuhan busnis ketimbang kinerja individu, yang membuat perusahaan sangat sulit. Karena tidak ada dari karyawan yang ingin mengucapkan selamat tinggal kepada rekan kerja yang hebat. Netflix juga sudah menemukan metode pemasaran baru tanpa harus ada karyawan yang bertugas melakukan pemasaran tersebut.

 

Faktor Penyebab Netflix Pecat Karyawan

Perang Rusia Ukraina

Perang Rusia Ukraina adalah faktor utama menurut direktur utama Netflix saat dilakukan wawancara. Saat ini berdasarkan diagram yang di tunjukan pelanggan netflix lebih banyak dari negara Rusia. Mereka sangat suka dengan layanan Netflix ini. Namun pada perang ini sangat berpengaruh bagi pelanggan.

Konten

Konten yang dimuat dalam Netflix memang menarik. Semua film terbaru ada juga sana. Namun sangat sayangkan  ada ketelatan film baru. Terkadang ada juga yang telat dalam upload film episode terbaru. Saat ini pihak Netflix membela mereka akan terus melakukan update. Mereka berkata kami paling terlambat akan menerbitkan kurang lebih 2 hari setelah film baru rilis.

Iklan

Iklan yang terlalu banyak menyebabkan produk ini menjadi berkurang peminat nya. Saat ini komentar pelanggan hampir 64% berkata bahwa terlalu banyak layanan iklan di dalam sehingga menggangu kenyamanan mereka saat menonton Netflix. Iklan ini adalah pedang bermata dua yang dapat merugikan dan juga sekaligus menguntungkan.Rugi Besar Netflix Pecat Karyawan Pemasaran

kunjungi artikel lengkap kami di : webbuildercodex